Review Sorella Seamless Bra & Bamboo Panty Pack + Total HADIAH SENILAI PULUHAN JUTA RUPIAH BUAT KAMU

By Gusti Gina - Monday, December 07, 2020

Jangan di skip, jangan di skip ! menantu idaman mau LEWAT ! pipip pipip.... (bernada ya bacanya wkwk)

Sumpah ya, aku baru kepikiran kalau aku sekeluarga yang ciwik ciwik, dari nenek, mama, tante, dan saudara itu punya barang wajib di hidup kami. Nggak mungkin banget ngga punya kalau kami mah dari dulu sampai sekarang. Pakaian dalam SORELLA ! Dari bra, celana dalam, sampai sleepwear. Bahkan kalau jajan pakaian dalam sama mama, pasti si mama belinya Sorella. Kayanya ngga aku doang sih, kamu gitu juga gak sih ? Dan bagiku pribadi, pemilihan pakaian dalam itu adalah sesuatu yang luar biasa penting.  Karna ini menyangkut kenyamanan hidup.


Hoho, aku emang pemilih cukup pemilih sih sama pakaian dalam. Tapi yang paling aku utamain itu pasti kenyamanan dan manfaatnya. Sebenarnya aku paling suka tanpa bra kalau di rumah only sleepwear, tapi nggak mungkin dong all the time ngga pakai. Hahaha. Karna biasanya nemuin abang paket (hampir tiap hari dan bisa berkali-kali, maklum ya buk kerjaannya tukang review), zoom meeting, atau pas tiba-tiba ada tamu. Baiknya sih pakai bra, tapi tetap nyaman gitu loh buat dipakai sehari-hari. Nah akhirnya aku memutuskan untuk mencari bra yang nyaman dipakai di rumah biar enak. Karna selama ini bra aku itu kebanyakan push up bra yang berkawat. Nggak enak ya buat dirumah doang pakai bra itu.  Diujung pencarianku mencari bra yang nyaman, aku mutusin buat nyoba Sorella Seamless Bra. Ini pertama kali aku pakai seamless bra btw, mentok biasanya pakai bralette bra.

Setelah mencoba Sorella jenis seamless ini, aku ngerasa ga bisa aku simpan sendiri kebahagiaan ini. Hahaha Aku harus SHARE ke kalian. Ini bra nya cantik banget, dia tanpa kawat tapi tetap bisa mengangkat payudara gitu. Karena pas aku perhatiin ya, bagian cupnya memang dibuat dengan cara dicetak dan design nya untuk push up. Comfort and still sexy at the same time. Aku adalah pecinta push up bra btw, haha. Terus yang paling menonjol adalah ini bagian cup branya tanpa jahitan . Senyaman itu dipakainya karna berasa gak pakai bra. Gak berasa sesak gitu loh, malah bahan meryl nya ini lentur dan kayak second skin. 

Lihat foto ini sister, ini senyaman itu pas dipakai. Buat sehari-hari bener-bener ga bikin engap dada. Malah aku berpikir mau koleksi lebih banyak karna buat dipakai jalan keluar juga oke karna design nya push up. Makin berumur, makin cari yang nyaman dan ga ribet-ribet segala pakai kawat. Terus ini ya karna dia dia seamless, dia ga nyeplak gitu walaupun kita pakai baju yang tipis. Saking penasarannya, aku kepoin kan Sorella koleksi seamless ini, ooh ternyata memang ini bisa dipakai berbagai tipe tubuh karna bahannya yang lentur tadi. Lagi, lagi aku no wonder sih sama Sorella. Brand pakaian dalam kesayanganku sejak zaman kecil sampe married. Haha Aku juga berpikir mau ngadoin mama bra seamless ini, dia harus tahu kenikmatan yang satu ini.

Terus, selain bra aku juga punya Bamboo Panty Packnya alias ciwitiw (celana dalam). Buat yang ngikutin aku di instagram, kalian pasti tahu aku lagi suka sama kain dengan cotton bamboo material. Aku sudah beberapa kali sharing soal pakaian yang bahannya bamboo material. Kenapa aku suka banget ? Tentu aja karna dia bahannya anti-bacterial, breathable, anti odor dan super soft dikulit. Fyi aku punya kulit super dry dan sensitif. Makanya aku pemilih banget sama bahan pakaian, terutama untuk pakaian dalam. Untuk pemakaian sehari-sehari, semua celana dalamku sudah memakai bahan bambu sekitar beberapa bulan terakhir. Lebih sehat juga buat kulitku yang rewel, dan tentu aja menjaga kesehatan area miss V secara langsung karna sirkulasi udara lebih baik. Fyi kalau celana dalam kita itu ga bagus bahannya, ga menyerap keringat dengan baik, dan sirkulasi udaranya jelek. Vagina kita sulit "nafas" gitu dan malah meningkatkan risiko pertumbuh jamur. Big no no ya sis. Aku sangat merekomendasikan celana dalam bahan cotton, lebih baik lagi bamboo cotton.

Memang ya, Sorella nggak pernah bikin aku kecewa. Mama aku gak pernah salah ngenalin aku sama brand ini. Ingat banget dulu pas pertama kali puber nyoba pakai bra. Brand yang ku pakai Sorella dan mama beliin nya langsung banyak buat dipakai senin-sabtu ke sekolah. Wkwkwk. Hal lain yang bikin aku repurchase maybe puluhan kali selama hidupku adalah bahan mereka selalu awet dan variasinya banyaaaaak. Emang seawet itu sih selama penyimpanan kita tepat, jarang banget kalau aku pribadi ya sampai makai robek-robek gitu atau jahitannya rusak. Beli lagi ya karna simply emang waktunya harus ganti, bisa karna berat badanku yang berubah atau karna sudah memang sudah saking lamanya.

Warna cantik banget dan bahannya elastis. TB 160 dan BB 52kg, ukuran M diaku enak banget dipakainya.
I'm sure you can see the texture, it's super soft.


Oh ya sekadar informasi nih, semenjak pandemi kan aku belanja selalu online. Jadi buat tahu update-update koleksi baru dari brand pakaian biasanya dari instagram. Kalian coba deh follow @sorella.id atau cek website nya di https://sorella.co.id/ . Banyak diskonnya ternyata dan info menarik. Terus mereka juga lagi ada Sorella Woman Hunt a.k.a lomba dari Sorella bunda-bunda sister-sister. Syaratnya mudah banget, kita cuman perlu bikin review produk Sorella yang kita beli melalui website https://sorella.co.id/  dan post di instagram feed kita. Hadiahnya yang bikin jiwaku bergetar dan bikin hidungku kembang kempis adalah :

- Hadiah Utama : Trip to Bali buat 2 orang + Voucher Belanja Sorella 2 JUTA rupiah

- Juara 2: 1 buah smartphone android + Voucher Belanja Sorella 1.5 JUTA rupiah

- Juara 3 : Voucher menginap 1 malam di hotel berbintang 4/5 + Voucher Belanja Sorella 1 JUTA rupiah

- Hadiah Hiburan : Voucher Belanja Sorell 350ribu rupiah untuk 10 pemenang

Mama.... aku mau menangin ini :( wkwkw. Bingung banget sama Sorella, syaratnya semudah itu cuman perlu bikin review di instagram dan hadiahnya ga nanggung-nanggung. Buat kalian yang mau ikutan, cuss ke website https://sorella.co.id/ , registrasi dan jajan di sana yah pakai kode voucher aku biar diskon (kode promo : wanitasorellaxblogger). Dipakai ya kode vouchernya, karna kamu bakal dapat potongan harga 50K untuk pembelian minimal 250K.  Jangan lupa di POST DI INSTAGRAM review kamu. Detail syarat lombanya MUDAH banget :

1. Kamu follow @sorella.id

2. Lalu registrasi akun di https://sorella.co.id/

3. Review produk yang sudah kamu beli di website yang sudah pakai kode voucher : wanitasorellaxblogger

4. Bikin captionmu menarik ya bunda dan tag 5 orang temanmu.

5. Tag @sorella.id dan pakai hashtag #TrueInnerBeauty #SorellaWomanHunt

6. Kirim bukti registrasi dan pesanan kamu di website serta link post review kamu melaui DM instagram ke @sorella.id


Easy Peasy, right ? Who knows, kamu yang menang. Good luck buat kamu dan aku, wkwk buat kita semua.


*bonus*

Bajuku ini tipis sebenarnya dan warna broken white, aku pakai tanpa tank top. Tapi sebagus itu
makai seamless bra, ga nyeplak :")



  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Kok bisa pas gini timingnya, kebetulan lg mau beli bra, mau cobain seamless bra ini ah. Thank you, Gina

    ReplyDelete
  2. Ketahui potensi diri dan kepribadian dari arti nama dan tanggal lahir dengan coba unduh ARC Bali Pro kami di PlayStore atau ingin tahu lebih jauh bisa baca blog kami di ARC Bali

    ReplyDelete