REVIEW Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream : Melembapkan Area Mata

By Gusti Gina - Monday, October 05, 2020

Jangan berharap berlebihan~


Aku punya dark circle ini sejak lama. Dibilang keturunan tidak juga, tapi lebih tepatnya terbentuk karena habit begadang. Hal yang sangat sulit aku ubah. Aku tipe orang yang aktif dimalam hari, walaupun begitu sekarang sudah sangat mendingan. Aku sudah sangat menyadari itu tidak bagus untuk kesehatan dan juga kulit. Alhasil buah yang tuai sekarang adalah dark circle yang sulit pergi. Bisa sih cerah dengan beberapa produk eye cream, tapi ya lebih ketingkat "cerah". Bukan seperti yang aku inginkan. Itu kenapa aku masih dalam masa pencarian eye cream. 

Akhirnya aku coba buat beli eye cream ini, sebenarnya aku memakainya dari pertengahan tahun 2019 lalu. Tapi baru sempat kereview hari ini. Bahkan barangnya sudah lama habis, alias empty! Tapi gapapa lah ya. Ini dia review aku !


Size
 : 

Packaging : small jar dengan warna coklat.

Harga : 149.000

Fungsi : Untuk melembapkan dan mencegah kerutan di area mata

Ingredients : Aqua, Ethylhexyl Olivate, PEG-4 Olivate, Phytosteryl / Octodecyl Lauroyl Glutamate, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cucumis Sativa (Cucumber) Fruit Extract, Collagen, Acrylates / Acrylamide

Cara penggunaan : Dipakai dengan cara di tap-tap menggunakan jari manis sebelum memakai moisturizer.

Texture : Light texture dan mudah menyerap

Experience : Eyecream ini memang sangat melembapkan dan tidak menyisakan rasa perih. Dan yang harus diingat juga, hasil eyecream itu gak bisa dilihat sekarang, tapi bertahun-tahun kemudian. Mungkin bagi kita yang rajin pakai eyecream, diusia 30 tahuanan nanti tampilan area matanya lebih ketolong dibanding yang nggak pake eye cream atau ga pakai sunscreen. Eh jangan lupa juga pake sunscreen ya diarea mata pada pagi atau siang hari. Karna itu penting melindungi kulit area mata dari sinar UV. Balik lagi soal hasil Avoskin eyecream ini, untuk mengatasi tampilan dark circle sih aku merasa tidak ada perubahan signifikan ya. Overall, aku ngerasa eyecream ini bagus buat melembapkan. Oh ya, dibulan kedua pemakaian, aku merasa ada perubahan texture dari eyecream ini, yaitu oil dan creamnya terpisah. Hmmm... padahal aku menyimpannya di suhu ruang dan tidka terkena matahari. entahlah. Tapi bagi yang mau nyoba eye cream dengan efek moisturizing yg oke, ini boleh banget dicoba.

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah harganya buatku lumayan mahal buat eye product, aku jarang invest ke sana sih, biasanya aku gabung aja produk daerah mata sama skincareku lainnya karena hasil eye serum/eye cream suka ga signifikan :/

    ReplyDelete