REVIEW BEAU SLEEPING MASK : Kulit Cerah dan Kenyal

By Gusti Gina - Tuesday, August 11, 2020

Yang lokal emang pas !


I love sleeping mask a lot. Kebanyakan produk sleeping mask yang aku pakai itu pasti dari brand luar, tapi sekitar 6 bulan yang lalu aku dikasih nih sama brand lokal sleeping mask mereka. Saat itu awalnya aku pakai sekitar 3 mingguan buat keperluan review endorsement kan. Nah setelahnya gak aku pake lama banget sekitaran 2 bulanan karna aku juga trial skincare lain. Lalu karna diriku awal tahun tadi foku nge-youtube, aku jadi jarang ngambil job, aku juga jadi lebih picky ngambil endorsement yang sekiranya nggak mengganggu waktu aku. Bukannya sok sibuk sih gaes, wkwk diriku emang mau balance semuanya. Soalnya aku orangnya gampang sakit kalau kebanyakan kerjaan. Kerja dari rumah ngeblog, ngeyoutube, dan ngonten di ig aja aku kena tifus. wkwkwk.

Nah, karna aku ngga nerima banyak job review skincare jadi aku punya waktu lengang buat melanjutkan skincare yang aku pakai sebelumnya. Termasuk si BEAU ini. Pada awalnya itu aku ngerasa sleeping mask beau ini fungsinya menghidrasi dan mencerahkan. Mencerahkannya pun terasa di minggu ketiga. Setelah aku lanjut lagi make ini sekarang sudah habis sis. Aku merasa perlu update review lengkap di blog. Karna ini salah satu sleeping mask terbaik yang pernah aku coba .

Size : 100 ml
Harga : Rp300.000,00 (di shopee suka ada diskon sampe 225k gitu). Sebenarnya mahal sih bagi aku. Tapi awet parah! soalnya 100 ml kan.
Fungsi : Hydrate, anti-aging, moisture, brightening, soothe & calm
Texture : light gel
Scent : lavender 

Ingredients :
WATER, GLYCERIN, NIACINAMIDE, DIMETHICONE ALBIZIA JULIBRISSIN BARK EXTRACT, LAVANDULA ANGUSTIFOLIA FLOWER (LAVENDER) EXTRACT, BUTYLENE GLYCOL, PHENOXYETHANOL, BENTONITE, PANTHENOL, CARBOMER, TRIETHANOLAMINE, ALLANTOIN, OLIVE OIL DECYL ESTERS, DISODIUM EDTA, GLYCERIL  LAURATE, POLYGLUTAMIC ACID, CITRIC ACID, HYDRATED SILICA, POLYSORBATE 60, LACTIC ACID,  SQUALENE, SODIUM CARRAGEENAN, JANIA RUBENS EXTRACT, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, CHLORELA VULGARIS EXTRACT, PORTULACA OLERACEA EXTRACT,  ETHYLHEXYL GLYCERINE, SEA SALT, TOCOPHEROL.


Cara penggunaan : ini adalah step terakhir dari skincare night routine. Jadi pastikan memakai setelah selalu paling akhir. Kalau aku pribadi sih setelah serum ya. Kadang juga setelah cuci muka langsung aplikasikan saja pas lagi nggak pengen ribet. Oh ya pernah juga saat aku kehabisan moisturizer, sleepingnya ku pakai pagi hari. wkwk karna basicnya juga sleeping mask ini adalah moisturizer cuman dia ada bahan aktifnya gitu loh.

Experience : SO GOOD ! duh pemakaian ku yang kedua ternyata hasilnya bagus banget. Dia gak memperbaiki kerusakan kulit ya, fungsinya adalah caring bukan curing yang aku rasakan. Jadi kalau kamu punya masalah kulit yo jangan berharap banyak sama skincare. Tapi worth to try kok. Setelah make ini sampe habis bis bis, jujur aku mau repurchase tapi masih mikir mengingat harganya rada berat dikantong ditengah wabah begini. Kulit aku jadi cerah dan kenyal. Ngertikan kulit kenyal itu kek gimana, kerasa gitu loh efek anti-agingnya. Dan menakjubkannya ini efektif kalau aku pakai dengan minimal step skincare. Jadi setelah cuci muka langsung serum dan sleeping mask. It feels good. Tidak lain tidak bukan yang bikin cerah ada niacinamide dan citric acid sepertinya. Sisanya berguna banget buat menjaga kelembapan kulit dan lama kelamaan bikin kulit kenyal.

Repurchase ? Maybe. Kalau ada skincare yang punya performa sama dengan harga yang lebih affordable, please tell me.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments