Tempat Belanja Beauty Product Share in Jar TRUSTED 100% !

By Gusti Gina - Saturday, October 26, 2019

Ibarat nyari jodoh, nyari skincare yang cocok itu juga susah !


Seperti wanita pada umumnya, memang mencintai skincare dan makeup. Terutama skincare, tak perlu lagi lah ya kamu pertanyakan. Tapi sayangnya, kadang gak semua produk itu ramah dikulit, apalagi ramah dikantong. Itu akhirnya biki galau puluhan purnama. Mau keluarin uang, tapi uangnya sayang kalo gak cocok terutama buat produk high end. Tau sendiri lah satu produknya bisa buat ngisi dapur sebulan. Kalau udha beli mahal-mahal, terus gak cocok tuh rasanya pahit banget! Asli. Aku sering soalnya, ujung-ujungnya ya ku bagiin ke temen, sodara, atau ke followers instagram yang loyal. Ya itung itu berbagi, tapi tekor bandar juga ibuk!

Suatu hari temanku menyarankan untuk beli share in jar, kata dia lumaya buat trial. Kalau cocok, yo beli yang full size kalau masih missqueen yo beli lagi share in jar wkwkwk. Kalau gak cocok, sakitnya tuh ga sakit banget. Itu tahun 2017 btw, ingat banget waktu duduk di mall sambil nyeruput thai tea. Setelah suggest dia, aku pun terngiang-ngiang. Buka banyak e-commerce, follow olshop yang menyediakan share in jar, sampe kepoin blog orang-orang tentang gimana pengalaman beli produk share in jar yang masih minim waktu itu. Tidak sampai di sana, aku juga sering masukin ke keranjang belanjaan online ku, tapi sampe tahun 2019 pun aku masih ga berani beli share in jar. Aku masih ada ketakutan, produknya terkontaminasi, repackagingnya nggak hygiene, kualitas produk berubahlah, dan banyak variabel lain yang aku takutkan. Bayangin 2 tahun loh pertimbanganku ini !

Hingga suatu hari, aku nyasar ke instagramnya @tinyme.up. Karena saat itu ada di explore ku, ya aku buka lah ya kan. Personally, I was imppressed by their profile. Karena feednya itu beda, bukan "jualan" banget gitu loh. Lebih mirip seperti brand, mereka juga banyak share pengetahuan seputar makeup dan skincare. Akhirnya aku makin penasaran dan mencari tahu lebih jauh tentang Tiny Me Up ini. Ternyata Tiny Me Up ini sudah dari tahun 2017, dan mereka bukan sekadar jualan tapi beauty company yang fokus mengedukasi konsumen untuk menggunakan produk yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit masing-masing. Sekarang sih udah jadi No. 1 Beauty destination Repackage and Travel Size Cosmetic. Singkatnya mereka ini adalah e-commerce untuk skincare dan makeup share in jar (repackaging) juga travel size.

Uniknya, proses repackagingnya sangat profesional bahkan menggunakan peralatan yang canggih dan sudah pasti hygiene ya. Produknya juga sudah pasti original. Well, ini aku dapat keyakinan ngasih tahu ke kalian karena lihat video proses pengemasan di youtube (tonton di sini!) dan AKHIRNYA BERANI beli share in jar for the first time di Tiny Me Up. Jadi buat kamu yang sama aku orangnya suka was-was beli produk share in jar, percayalah aku sangat pilih-pilih juga. Aku akan share pengalaman berbelanja aku di Tiny Me Up, siapa tahu kamu juga ingin mencobanya. Step by step ya, ini dia... :

1. Buka profil instagramnya di @tinyme.up ! agar kamu lebih yakin kalau mau belanja bisa cari tahu dulu profile mereka.
2. Menghubungi admin di WA. Karena aku mau konsultasi produk yang tepat buat aku. Tenang, adminnya ramah dan melayani dengan baik. Mereka juga sudah punya pengetahuan tentang produk yang dijual dan pengetahuan mengenai kulit pada umumnya. Aku konsultasi tentang warna kulit, jenis kulit, dan permasalahan kulit. Fyi aja, aku punya warna kulit kuning langsat, lebih ke medium beige gitu loh. Untuk jenis kulit sendiri aku itu kombinasi to oily, sensitive, dan acne prone. Dengan begini, ini kita dapat produk rekomendasi untuk makeup dan skincare yang sesuai. tentunya bisa meminimalisir ketidakcocokan dong.
3. Berbelanja di website. Kalian bisa lihat tampilan websitenya di bawah ini. Menariknya, saat kita sign up di form pendaftaran ada pertanyaan tentang kondisi kulit dan langsung dapat voucher hahaha. Bahagia ga tuh bok! Oh ya kalau sudah tau mau beli apa, tinggal checkout dan lakukan pembayaran seperti biasalah.

Website Tiny Me Up


First Experience Belanja Share in Jar !
Jujur aku impressed sama kecepatan pengiriman, 1-2 hari sudah sampe produknya. Cepet banget! Sebagai customer kalau belanja online pengiriman cepat itu berasa banget sellernya profesional. I love it!. Saat paketnya datang, ini benar-benar diluar ekspektasi aku. Aku pikir bakal kaya paketan biasa aja gitu. Ngga ada spesial. Ternyata, packaging dari luarnya aja udah niat banget. Pakai standing pouch dan didepannya ada sticker mengenai pesan dari TMU nya.

Packaging luar. Pake standing pouch. Lucu bet!




Produk didalamnya juga masing-masing dikasih bubble wrap yang tebal. No worry bakal bocor apalagi pecah sih. Kemaren itu aku nyoba beli Dior Backstage Foundation, Pixi Glow Tonic, Kylie Setting Spray, dan Sorcha Bali Kiss Highlighter . Mari kita bahas satu persatu :




1. Dior Backstage Foundation : kemasan mini dengan bahan tutup yang super cute berwarna coklat dan tentu ada label TMU nya. Tutupnya juga cukup kokoh sih, jadi gak gampang tumpah atau lepas untuk produk Dior foundation yang teksturnya liquid.




2. Pixi Glow Tonic dan KylieSetting Spray. Botol spray mereka sama dengan warna coklat yang juga sudah dipersonalized by TMU ini juga terasa handy. Tenang walau sama botolnya, sudah tertulis jelas jenis produknya jadi nggak bakal ketuker! Untuk spraynya gak macet sama sekali dan butirannya halus. Aku rasa mereka mempertimbangkan pemilihan packaging dengan bagus diaspek ini.



3. Sorcha Bali Kiss Higlighter. Nah ini! Persis banget kayak original travel size cosmetics. Ini super cute sih. Gemes mungil gimana gitu.


Walaupun ini share in jar, tapi dari packaging dan proses repackaging menurutku sangat profesional dan meyakinkan. Nggak asal gitu loh buk! Yang begini nih bikin kalap pengen jajan lagi. Kemaren juga aku sempat share diinsta story, banyak yang nanya gimana packagingnya, gimana pelayanannyam gimana proses pengirimannya, dan bla bla bla. Semua sudah kujawab di atas. Semoga ini membantu bagi kamu yang ingin mencoba produk dengan risiko yang minim. Aku secara pribadi emang rekomendasiin Tiny Me Up ini kemana-mana. Nggak cuman ke temen-temen, juga ke followers biasanya yang nanya beli share in jar dimana yang trusted. So far, aku di Tiny Me Up dan ini memang satu-satunya e-commerce Share in jar beauty product yang aku percaya. Nilai plus nya juga kita bisa dapatin produk yang 100% Original dan berdasarkan jenis kulit dari hasil konsultasi.

Masih ragu mau belanja beauty produk yang share in jar atau travel size? Monggo dicek dulu di http://www.tinymeup.com atau mampir ke instagram mereka di @tinyme.up

Thank me later~


  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete