Review Vaseline Lip Therapy

By Gusti Gina - Tuesday, March 19, 2019

Males banget deh punya bibir hitam. Bikin Bete


Sebenarnya bibirku ini jenis yang tidak pink atau merah sejak lahir tapi juga tidak begitu hitam. Ya netral lah. tapi sangat rentan gelap. Biasanya karena penggunaan lipstick dan menghapusnya tidak terlalu bersih alias ga pakai oil cleanser. Sedangkan aku pake lipstick tiap hari.

Beruntunglah Anda yang sejak lahir bibir pink tapi ada gradasi gelap, termasuk Anda suami saya :( Jadi aku akhir-akhir ini merasa inferior terhadap suami, karna aku diam diam memerhatikan bibirnya yang pink alami. Ya memang sih dia nggak merokok dan tidak pakai lipstick haha. Dan sepertinya memang begitu sejak lahir. 

Kalo dibilang iri sih iri, makanya usaha aku mencerahkan bibir semenjak pacaran sama dia itu jor-joran nggak seperti sebelum pacaran. ya selow aja, kan tak peduli juga. Jika kamu punya masalah bibir gelap, atau bagian luar bibir nya lebih gelap semacam bergradasi begitu, artinya kita senasib. 

Di tahun 2017-2018 aku memakai Laneige lip sleeping mask, ini bagus dan cukup membantu mencerahkan. Tapi aku belum puas karena tidak seperti yang kuinginkan. Aku yakin aja gitu bibir ini bisa sexy dan pink merekah alami. Wkwkw. Setelah habis, aku iseng cari yang lain, yaitu Vaseline Lip Therapy. Kenapa milih ini? Karena ada tulisan klaim dikemasannya "rosy lips" for soft, pink lips. Sedangkan si laneige kan ngga begitu. Jadi persepsi ku, mungkin kan ini lebih baik?

Ternyata ini tidak lebih baik dari Laneige. Memang dia melembabkan sepanjang malam sebelum tidur. Tapi itupun masih lembab si Laneige. Juara sih. Dan diaku bahkan sama sekali tidak ada efek mencerahkan atau bikin bibirku pink. Kalo Laneige mesih mending, warna gelap bibirku jadi samar. Oh ya aku udah pakai ini skeitar 3 bulan loh padahal. 

Aku beli ini InshaAllah original, terpercaya sih tokonya. Aku pun cross check ke temanku yang juga memakai Vaseline ini, sekitar ada empat orang yang kutanya. Ternyata hasilnya sama, dia nggak bikin pink atau mencerahkan bibir, tapi melembabkan okelah. 
Fyi, aku makenya tiap malam. Tapi ini lama banget abisnya. Produk lip balm itu emang rata-rata lambat habisnya. Saking gemesnya pengen cepet habis rasanya ingin ku makan saja.
So, kesimpulannya jika kamu nyari lip balm yang bikin bibir pink alami atau merah atau cerah, aku tidak merekomendasikan ini. Ini sih buat si bibir gelap ya semacam aku. Tapi kalo bibir kamu emang sudah pink, kayanya ini sudah sangat cukup untuk menjaga kesehatan bibir biar bibir selalu lembab. 

Nilai plusnya sih, bibir aku kan juga tipe kering ya dulu sering mengelupas dan pecah-pecah. Tapi selama pake ini, nggak pernah lagi. Makanya tetap aja aku pakai tiap malam, karena dia ngebantu banget disisi itu. Dia emang lembabin sepanjang malam, bahkan siangnya walaupun ga kita pakai bibir nggak kering-kering lagi. Mungkin pas diawal make berasa tebel bibir karna kaya ada lapisannya. Namun lama kelamaan nyaman kok. Ini malah secara tekstur lebih ringan dibanding Laneige.

Sekarang aku sedang berpikir membeli lip scrub, dan akan tetap menggunakan ini sampai habis. mungkin akan kudapatkan hasil yang berbeda.

rate ? 2.5/5
repurchase ? No, aku mau nyari yang lebih klik lagi dibibirku.

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete