Review The Face Shop Real Nature : Calendula, Rice, Shea Butter, Green Tea, Potato, and tea Tree

By Gusti Gina - Tuesday, March 19, 2019

I love Sheet Mask. A lot.



Sheet mask menurut ku salah satu jenis masker yang hasilnya bener-bener kerasa buat mengatasi skin problem. Mungkin karena dia mengandung essence yang banyak jadi ya pada umumnya sheet mask ini bikin aku mostly puas sama hasilnya.

Tapi sayangnya buat sobad missqueen, kadang sheet mask ini berasa lumayan nguras dikantong. Biasanya sih harga sheet mask di counter itu sekitar 18 ribu-50 ribuan, tergantung brand dan fungsinya. Jadi kalo dianjurkan satu minggu pakainya 3x, anggaplah beli yang 20 ribu berarti sudah 60 ribu seminggu. Kalo sebulan, 240.000 dong. Ya seharga serum lah yang bisa dipakai 3 bulanan. Hmm aku sungguh perhitungan.

Namun kalau sedang tajir melipir aja ke counter, kebetulan kemarin saat di counter The Face Shop yang di Plaza Indonesia sedang promo Buy 1 get 1. Sheet Mask ini seharga 22 ribu, berarti dengan harga 22 ribu aku dapat 2, artinya satuannya hanya 11 ribu. Wow sungguh murah dan bikin kalap. Karna sheet mask di rumah masih banyak, akhirnya aku putuskan beli sedikit saja, yaitu 8 pcs.

Ini bukan pertama kalinya aku pakai Sheet mask dari The face shop, hanya saja yang sebelumnya aku pakai Real Solution series. Dan aku SUKAAA banget! Karena ini series Real Nature, jadi ingredientsnya beda. Ini seperti beras, shea butter, tea tree, green tea, dll. Kalo yang Real Solution itu bahan aktif kaya collagen, peptide, propolis, dll.

Kalian yang punya kulit berjerawat dan menyukai hal hal yang berbau "brightening", sepertinya akan mengambil varian yang sama denganku. Jadi aku pilih klaim yang "soothing, hydrating, nourishing, brightening" Wkwkwk

Cara penggunaan masker ini seperti biasa setelah double cleansing, toner, bisa langsung sheet masknya. pakainya sekitar 10-15 menit aja. Kalaupun mau pakein serum setelah toner juga tak apa. Aku sudah mencoba, dan hasilnya baik-baik saja dan sama bagusnya. Setelahnya aku tidak pernah lupa pake moisturizer untuk mengunci nutrisi-nutrisi dari sheet mask di kulit aku.

Kertas maskernya menurut ku cocok buat wajah berbentuk oval. Karna saat aku make (bentuk wajahku ini tidak begitu oval), masih ke lipet-lipet. Nah diwajah suami ku yang oval, merekatlah dia dengan sempurna tanpa terlipat lipat. Tapi I don't care, aku tetap suka memakai sheet mask tipe water-essence ini.
Nah dibelakang kemasan biasanya emang udah lengkap kok cara penggunaan dan product knowledgenya
Ini adalah sheet mask murzan dengan hasil yang nyaman. Dia memang tidak se signifikan real solution atau sheet mask mevvah lainnya. Tapi hasil yang dikasih ke kulit, bikin nyaman, terhidrasi, dan tidak membuat bruntusan atau jerawatan. Jadi kalo emang mau dipake rutin seminggu 3 kali aku rasa hasilnya tidak akan jauh berbeda dengan sheet mask mevvah itu.

Jadi ini pilihan yang tepat lah, nah kalo kamu mau cari alternatif brand lain juga ada dari innisfree yang my real squeeze mask, atau etude house therapy air sheet mask, tony moly, the saem, nature republic, dll. Banyak sih. Pokoknya yang harganya ga jauh beda. Tapi dari semua itu aku nya the face shop, innisfree, dan etude house. Menurutku dari 3 brand ini aku bener-bener puas makenya. :)
Oh ya ini formulasinya tanpa parabens, triethanolamine, proppylene gycol, tar colorant, dan mineral oil.

Ingat ya, kalau baru make 1 sheet mask dan berharap langsung ada perubahan pada skin problem kamu, aku rasa kamu menghayal terlalu banyak.

Dan terakhir, ada kekurangan dari sheet mask ini. Hahaha, essence nya nggak sebanyak etude house. Emang deh etude house masih terbaique buat sheet mask murzan. Ya The face shop agak mirip ke innisfree lah ya.

Sekian.

Setelah pake ini, dia agak lama essencenya menyerap sempurna ke kulit, Tapi lembabnya maksimal banget. Secara ini shea butter, kalian tahu lah gimana.

Ini nyaman, hydrating. Enak banget dipakai pas dingin. Bagus lah  buat calming jerawat

Ini mencerahkan. Emang ga signifikan setelahnya nggak kaya punya rice nya missha. Tapi berasa kok ini bikin lebih segar dan firming gitu dikulitku. 

Beli ini aku agak banyak, karna buat jerawat. Nggak gimana-gimana sih. Nyaman aja dipakai.  Buat jerawat ini mantul sekali dikulitku. Mereda merahnya.

Ini biasa aja sih. nyaman. Aku pun senang memakainya, jerawat eike yang mau tumbuh tidak jadi.
Ini pun juga menyenangkan. Beli potato karna mikir apakah ini bisa seperti pokapack sheet mask. Lumayan lah


  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. Mainkan Game Online Uang Asli Menguntungkan Hanya Di Janji99 !!!
    Chat Kami sekarang DISINI !!!

    ReplyDelete