Personal REVIEW Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92%

By Gusti Gina - Wednesday, August 16, 2017

Everybody loves this product.
Why ?

Aku sempat bertanya-tanya kenapa product ini sampe happening segininya, bahkan ada sampe kehabisan stock di Indonesia dan harga melonjak 100-200% ditambah ada yang bikin KW. Gilaaaa! segitu istimewanya kah produk ini?

Sebenarnya sudah tahu lama, sejak tahun lalu. Tapi masih belum tertarik memakainya, karna kondisi kulit aku baik baik saja #saat itu. Tapi setelah awal tahun 2017, wajahku mulai jerawatan, komedo ga nyantai, kering, sampe berdarah di sisi hidung segitu mengerikannya. dan sempat breakout. Aku konsul dengan dokter kulitku, sepertinya aku sudah tidak cocok dengan skincare yang kupakai. Alhasil aku off sekitaran 1 bulan, dan tidak juga membaik. Setelah mencari dan mencari. Aku memutuskan untuk membeli langsung 1 set produk L'oreal White Perfect Clinical. Bagus sih emang. Aku beli lengkap loh, dari facial foam, facial scrub, toner, serum, day cream, dan night cream. Gegabah sekali saat itu.

Memang hasilnya bagus dan bikin cerah, tapi tidak membuat jerawatku hilang. Akhirnya aku frustasi, dan dianjurkan oleh temenku mencoba Nature Republic ini. Kenapa aku langsung percaya? Karena dia punya riwayat jerawat bertahun-tahun dan menurutku itu cukup parah, dan sekarang wajahnya jauuuh lebih baik karena memakai Nature Republic Aloe Vera. That's why I trusted her.

Aku beli packaging baru dan memastikan dulu keaslian produknya. Karna takut aja ZONK dapet KW harga lumayan dan akhirnya makin memperparah wajah.

Dan tau gak si aloe vera ini multifungsi.

Tuh bisa banget kan dipake buat seluruh badan. Tapi aku makenya di wajah aja sih. Karena sayang hahah. Ini ya kemasannya simpel dan isinya banyaaaaak banget 300ml.



Cara penggunaannya?
Sebenarnya simpel dan tinggal dioleskan saja dan sesuai kebutuhan.
1. Cream/moisturizer : Make setelah serum/essence, olesin ke wajah dan leher secukupnya saja
2. Base make up :digunakan sebelum make foundation,
3. Masker : aku gunakan cuku banyak sampe basah seluruh wajahku, dan diamkan 30-40 menitan (bisa 20 menit)
4. Sleeping mask : gunakan sebelum tidur.

Hasilnya ?
ASLI, jerawatku yang kemaren keroyokan di jidat pada kempes semua. Meski masih meninggalkan bekas. Tapi jerawatku tidak sebandel dulu. Ini jauh lebih baik. Aku suka banget makenya, karna ada sensasi dingin gitu diwajah. Apalagi kalo di taroh di kulkas sebelumnya. Mantap lah pokoknya.
Wajah juga emang lembab banget kalo make ini.

Bahkan ya, kalo di kulit aku ada area gatal, di tangan atau paha, aku olesin aloe vera. Dan enakan setelah itu, ga gatel lagi. Nggak tau juga kenapa. Hahaha. Aku juga olesin di leher aku setiap pemakaian. Karena leher menurut aku juga mesti banget dijaga kesehatan kulitnya.

Rating ? 5/5 Aku suka banget karna ini multifungsi.
Repurchase ? YES

Kalian bisa dapetin di IG @naolla.id ya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments